Selasa, 27 Juni 2017

WAJIB DITIRU !!! Manisnya Obama yang Selalu Menggandeng Tangan Istri 



Moment dimana seorang Pria ingin menggandeng atau memegang tangan dari sang wanita ialah salah satu bentuk dia ingin menunjukkan rasa sayangnya pada si cewek itu atau karena cowok itu ingin merasakan kasih sayang, Cowok sangat suka memegang tangan seorang cewek karena tangan cewek itu hangat dan lembut serasa memeluk cewek itu. katanya sih begitu , enggak peduli siapa yang memandang , karena dunia terasa milik berdua, benar begitu ?. 



" Dia adalah milikku "
" Dia adalah segalanya "
" Dia satu satu-satunya"



Bermacam macam dapat di ungkapkan sang cowok , kita yang melihat pun dibuat penasaran , hal sesimpel itu yang dapat mewakilkan berjuta rasa , benar begitu ? , namun terdapat berbagai kendala hal kegiatan yang hampir memungkinkan seorang cowok tidak sempat mengungkapkan perasaan dan kasih sayangnya kepada sang wanita, nah kalau sudah begini , kalian para ladies harus benar benar bisa maklum ya.. 

Bahasan kali ini , merujuk pada mantan seorang presiden di amerika yakni Barack Obama nama adalah seorang politisi Amerika yang menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat ke-44 setelah digantikan Donald Trump ke-55. Ia merupakan orang Afrika Amerika pertama yang menempati jabatan tersebut.

Berikut adalah momentum dimana keromantisan seorang Mantan presiden amerika kepada istrinya : 




Presiden Amerika Serikat (AS) ke-44, Barack Obama menggandeng tangan sang istri, Michelle Obama, saat berjalan di karpet merah setibanya di Bandara Perdana Kusuma, Jakarta, 9 November 2010. (AFP PHOTO / ROSLAN RAHMAN)



Presiden Amerika Serikat (AS) ke-44, Barack Obama menggandeng tangan sang istri, Michelle Obama, saat berjalan menuruni podium usai menyampaikan pidato di Hradcany Square, dekat Kastil Praha Republik Ceko, 5 April 2009. (AFP PHOTO / SAUL LOEB)




Presiden Amerika Serikat (AS) ke-44, Barack Obama menggandeng tangan sang istri, Michelle Obama, saat berjalan menuju helikopter kepresidenan Marine One untuk memulai perjalanan ke Eropa, di Gedung Putih, Washington, 31 Maret 2009. (AFP PHOTO / TIM SLOAN)




Presiden Amerika Serikat (AS) ke-44, Barack Obama menggandeng tangan sang istri, Michelle Obama, sambil menyapa awak media setibanya pada acara parade di barak marinir AS, Washington, 27 Juni 2014. (AFP PHOTO / SAUL LOEB)




Romantis Bukan ......... ^_^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar